Ikuti Isa dan Islam di Facebook Ikuti Isa dan Islam di Tweeter
Cetak

Kesaksian Orang Turki (Bentuk Audio)

TurkiKesaksian Perjalanan Iman Seorang Turki Kepada Isa Al-Masih

Seseorang dari Turki dan dibesarkan sebagai orang Muslim merasa kasihan terhadap orang Kristen yang menurut ajaran Islam akan masuk neraka. Namun, dia merasa heran mengapa Allah sendiri yang mengutus Isa Al-Masih membiarkan pengikutNya untuk masuk neraka. Pertanyaan ini menyebabkan dia untuk menyelidiki secara lebih lanjut dan membawanya kepada Juru Selamat sejati.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan menggunakan audio player di bawah ini untuk mendengarkan artikel ini.

 

 

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.

Add comment

PEDOMAN WAJIB MEMASUKAN KOMENTAR

Bagi Pembaca yang ingin memberi komentar, kiranya dapat memperhatikan hal-hal berikut ini:

1. Komentar harus menggunakan bahasa yang jelas, tidak melanggar norma-norma, tidak kasar, tidak mengejek dan bersifat menyerang.
2. Komentar hanya diperbolehkan menjawab salah satu dari 3 pertanyaan fokus yang dimuat di bagian akhir artikel. Kecuali beberapa artikel yang tidak memuat 3 pertanyaan fokus.
3. Sebelum menuliskan jawaban, copy-lah pertanyaan yang ingin dijawab terlebih dahulu.
4. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
5. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
6. Satu orang komentator hanya berhak menuliskan komentar pada satu kolom. Tidak lebih!

Komentar-komentar yang melanggar aturan di atas, kami berhak menghapusnya. Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected]

Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam

Security code
Refresh

Comments  

# oga 2011-03-02 11:16
*
Jika tidak satupun orang di bumi patuh pada Allah maka tidak akan mengurangi kekuasaan Allah sedikitpun, kalau Allah berkehendak bisa saja seluruh manusia di dunia dibuat patuh semuanya pada Allah, tapi ini akan mengingkari kenyataan bahwa Allah memberikan kebebasan kepada manusia untuk patuh atau tidak kepadanya.

Allah akan membangkitkan manusia pada hari kiamat, dan setiap manusia akan mempertangung-j awabkan sekecil apapun perbuatannya di dunia.
# Staff Isa dan Islam 2011-03-11 15:45
~
Saudara Oga, saya setuju dengan pendapat Saudara, bahwa semua manusia akan menghadapi ”Penghakiman Terakhir”, yaitu penghakiman terhadap semua manusia di akhir zaman.

Penghakiman bagi pengikut Isa Al-Masih adalah penghakiman menurut perbuatannya (pemberian pahala). Ini tidak berakibat apapun terhadap keselamatannya, yaitu kepastian hidup kekal selamanya di sorga, karena dosa mereka sudah dilunasi dan ditebus oleh hukuman yang ditanggung oleh Isa Al-Masih.

Namun, penghakiman bagi semua orang berdosa yang menolak Isa Al-Masih, adalah penghakiman dan penjatuhan hukuman terhadap semua perbuatan-perbu atan dosa mereka. Mereka akan menerima kebinasaan kekal, dibuang ke dalam neraka, karena mereka menolak Isa Al-Masih dan apa yang sudah dilakukan oleh-Nya di atas kayu salib. (Injil, Surat 2 Tesalonika 1:7-9).
~
SL
# saudari 2013-02-06 10:39
*
Sebenarnya apakah inti dari ajaran agama Islam?
Mengapa begitu suka mengganggu agama lain? Sering membakar gereja, jemaat diusir dan masih banyak tindakan anarkis yang mereka lakukan kepada umat Kristen.

Belum lagi ormas yang membawa nama agama, yang seharusnya mengayomi malah paling banyak membuat kekacauan dari pada preman. Saya sungguh bingung dengan ajaran Islam.
# sarianto 2014-02-20 18:26
~
Benar juga perkataan di audio ini.
isadanislamstudi.com

* Untuk bisa masuk ke pelajaran kursus ini, non-aktifkan 'pop-up blocker' komputer Saudara dengan meng-klik di sebuah 'bar' di bawah 'status bar' di bagian atas layar komputer

Isa Islam Dan Kaum Wanita

Click gambar di samping untuk artikel - artikel untuk wanita Muslim


 

www.isaislamdankaumwanita.com