Ikuti Isa dan Islam di Facebook Ikuti Isa dan Islam di Tweeter

Kesaksian Orang Turki (Bentuk Audio)

TurkiKesaksian Perjalanan Iman Seorang Turki Kepada Isa Al-Masih

Seseorang dari Turki dan dibesarkan sebagai orang Muslim merasa kasihan terhadap orang Kristen yang menurut ajaran Islam akan masuk neraka. Namun, dia merasa heran mengapa Allah sendiri yang mengutus Isa Al-Masih membiarkan pengikutNya untuk masuk neraka. Pertanyaan ini menyebabkan dia untuk menyelidiki secara lebih lanjut dan membawanya kepada Juru Selamat sejati.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan menggunakan audio player di bawah ini untuk mendengarkan artikel ini.

 

Unduh file ini

 

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.

Berhubung banyak komentar yang masih belum kami balas, untuk sementara komentar tidak diterima.

Comments  

# oga 2011-03-02 11:16
*
Jika tidak satupun orang di bumi patuh pada Allah maka tidak akan mengurangi kekuasaan Allah sedikitpun, kalau Allah berkehendak bisa saja seluruh manusia di dunia dibuat patuh semuanya pada Allah, tapi ini akan mengingkari kenyataan bahwa Allah memberikan kebebasan kepada manusia untuk patuh atau tidak kepadanya.

Allah akan membangkitkan manusia pada hari kiamat, dan setiap manusia akan mempertangung-j awabkan sekecil apapun perbuatannya di dunia.
# saudari 2013-02-06 10:39
*
Sebenarnya apakah inti dari ajaran agama Islam?
Mengapa begitu suka mengganggu agama lain? Sering membakar gereja, jemaat diusir dan masih banyak tindakan anarkis yang mereka lakukan kepada umat Kristen.

Belum lagi ormas yang membawa nama agama, yang seharusnya mengayomi malah paling banyak membuat kekacauan dari pada preman. Saya sungguh bingung dengan ajaran Islam.
# sarianto 2014-02-20 18:26
~
Benar juga perkataan di audio ini.