Ikuti Isa dan Islam di Facebook Ikuti Isa dan Islam di Tweeter

Kebijaksanaan Isa dan Islam dalam Membalas Email

Kami selaku staff IDI (Isa dan Islam) sangat senang menerima email dari setiap pembaca, baik orang Kristen maupun orang Islam. Kami menghargai minat semua pengunjung website untuk mencari informasi tambahan, memberi masukan dan bertanya. Untuk menolong semua pengirim email supaya pelayanan kami lebih memuaskan kami memberi pedoman-pedoman sbb:

  1. Kiranya semua email bersifat sopan dan menunjukkan hormat satu sama lain. Staff IDI akan selalu berusaha melayani Saudara dengan sopan juga.
  2. Kami harap Saudara tidak mengkopi bahan lain ke dalam email dan mengirimkanya kepada kami. Kami tidak akan membaca karangan-karangan dari orang lain. Tapi jika Saudara menyimpulkan isi dari karangan tersebut dan mengirimkannya kepada kami, dengan senang hati akan menanggapinya.
  3. Kami harap Saudara dapat membatasi diri pada satu atau dua pertanyaan per email, supaya diskusi yang dilakukan lebih focus dan terarah. Jika Saudara telah merasa puas dengan jawaban dari kami, bisa dilanjutkan ke topik atau pertanyaan lain.
  4. Kiranya jangan mengirim email yang panjang. Lebih baik email pendek, 200-300 kata. Dengan pertanyaan dan penjelasan yang singkat dari Saudara, akan memudahkan Staff IDI untuk menjawabnya.
  5. Untuk pertanyaan-pertanyaan umum, sering Saudara dapat menemukan jawabannya dengan membaca artikel-artikel yang ada di situs www.isadanislam.com
  6. Kami tidak akan menjawab email yang bersifat mengancam staff IDI.
  7. Jika Saudara tidak ingin menerima email dari IDI, kiranya memberitahu kami. Kami akan sangat menghargai keputusan Saudara.


isadanislamstudi.com

* Untuk bisa masuk ke pelajaran kursus ini, non-aktifkan 'pop-up blocker' komputer Saudara dengan meng-klik di sebuah 'bar' di bawah 'status bar' di bagian atas layar komputer

Isa Islam Dan Kaum Wanita

Click gambar di samping untuk artikel - artikel untuk wanita Muslim


 

www.isaislamdankaumwanita.com