Ikuti Isa dan Islam di Facebook Ikuti Isa dan Islam di Tweeter
Cetak

Video Kesaksian Fatimah

Wanita BerkerudungSaya tinggal di negara Islam. Lahir dan dikelilingi orang-orang Islam. Selama tiga puluh tahun saya hidup bahagia sebagai Muslim, dan menjalankan agama dengan sungguh-sungguh. Suatu hari saya mulai mempelajari agama Islam lebih dalam. Inilah awal yang mengubah iman Islam saya. Saya membutuhkan waktu sembilan tahun untuk menyadari bahwa agama Islam tidak mungkin berasal dari Allah.

Untuk mengetahui lebih lanjut, silahkan menggunakan video player di bawah ini untuk mendengarkan artikel ini.

Apabila Anda menyukai video ini, atau ingin membagikan ke teman-teman Anda, silakan mengklik tombol Like di atas.

 


Free Joomla Extensions

 

Apabila Anda memiliki tanggapan atau pertanyaan atas artikel ini, silakan menghubungi kami dengan cara klik link ini.

Add comment

Tolong memberi komentar yang tidak melanggar norma-norma. Kami berhak menghapus komentar yang kasar, mengejek, bersifat menyerang, dan tidak berhubungan dengan artikel di atas. Oleh sebab itu, kiranya dapat menggunakan bahasa yang jelas!

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masukan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak memakai singkatan-singkatan, misalnya yg, dlm, sdh, tdk, dlsbgnya.
6. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
7. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.

Untuk pertanyaan/masukan yang majemuk, silakan mengirim email ke: [email protected]
Kiranya petunjuk-petunjuk di atas dapat kita perhatikan.

Wassalam,
Staf, Isa dan Islam

Security code
Refresh

Comments  

# Ryan14 2012-06-14 19:16
*
Aku percaya!
# Staff Isa dan Islam 2012-06-18 15:22
~
Saudara Ryan,

Komentar saudara sangat singkat dan jelas. Bila tidak keberatan, dapatkah saudara berbagi dengan kami tentang kepercayaan saudara?

Firman Allah dalam kitab suci berkata, “Berbahagialah mereka yang tidak melihat, namun percaya” (Injil, Rasul Besar Yohanes 20:29).
~
SO
# kasih damai nurani 2012-06-17 11:54
*
Acara TV tentang dunia gaib justru menolong saya untuk mengerti bahwa ajaran Isa Al-Masih memang bukan dari dunia ini, sehingga dunia menolak-Nya. Dunia terlena dengan ritual pemanggilan arwah, bahkan mengikuti petuah/nasihat roh yang merasuki mediator.

Semasa hidup-Nya dalam penjelmaan Allah sebagi manusia, Isa Al-Masih tidak tunduk pada kuasa roh dari dunia. Dia justru membuktikan kuasa-Nya untuk menyembuhkan orang yang kerasukan. Selain itu, jauh sebelum masa kedatangan Al-Masih, Allah telah memperingatkan manusia agar tidak memanggil arwah.

Larangan ini sangat jelas dalam Kitab Imamat 19:31 "Janganlah kamu berpaling kepada arwah atau kepada roh-roh peramal; janganlah kamu mencari mereka dan dengan demikian menjadi najis karena mereka; Akulah TUHAN, Allahmu".

Jadi ada baiknya lebih selektif mencari tayangan TV yang benar-benar berasal dari kuasa supranatural Allah. Tayangan orang dirasuk arwah tidak mendekatkan saudara pada kuasa ilahi-Nya.
# Staff Isa dan Islam 2012-06-18 15:20
~
Terimakasih saudara Kasih atas penjelasan saudara di atas. Semoga menjadi pencerahan bagi setiap orang yang membacanya.
~
SO
# jelan 2012-06-17 16:50
*
Video ini bohong dan ngelantur. Ini adalah kesaksian bohong yang mengaku mantan Muslim.
# Staff Isa dan Islam 2012-06-18 15:19
~
Saudara Jelan,

Atas dasar apakah saudara mengatakan bahwa video ini bohong dan ngelantur?

Isa Al-Masih tidak pernah memberi pengajaran pada pengikut-Nya untuk berbohong. Kami tidak perlu membuat cerita bohong agar seseorang percaya pada iman kami akan Isa Al-Masih.

Sebab itu, kami ingin menegaskan kepada saudara Jelan, bahwa kesaksian yang terdapat dalam video ini bukanlah kesaksian bohong dan ngelantur. Video ini adalah kesaksian y'ang sebenarnya dari seorang wanita yang telah menemukan jaminan Keselamatan sorgawinya dalam Isa Al-Masih.

Bagaimana dengan saudara Jelan, sudahkan saudara mempunyai jaminan Keselamatan sorgawi?
~
SO
# sihol 2012-06-20 10:38
*
Imanku semakin teguhkan.
# purwa 2012-06-20 14:28
*
Salam, saya berkeyakinan bahwa video tentang Fatimah di atas adalah palsu. Jelas sekali pemalsuannya. Pemeran Fatimah adalah seorang misionaris profesional (bayaran). Jangan lupa bahwa sudah banyak sekali kisah-kisah tentang misionaris yang ketangkap basah dari jaman penjajahan Belanda sampai sekarang.
# Staff Isa dan Islam 2012-06-21 18:53
~
Saudara Purwa,

Atas dasar apakah saudara mengatakan bahwa kesaksian Fatimah di atas adalah palsu? Atau mungkin saudara sering melakukan pemalsuan sehingga menurut saudara pemalsuan adalah hal yang biasa?

Bagi saudara Purwa mungkin membuat suatu kebohongan adalah hal biasa. Namun tidak dengan kami. Kami tidak pernah membuat sebuah kebohongan agar orang lain menjadi Kristen. Dan kesaksian di atas, kami katakan pada saudara Purwa adalah benar adanya.

Saudara Fatimah lewat kesaksiannya ingin mengatakan bahwa dia telah menemukan Kebenaran yang selama ini tidak ditemukan di agamanya yang lama. Di dalam Isa Al-Masih, saudara Fatimah telah menemukan jaminan keselamatan dan hidup kekal.

“dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka pasti tidak akan binasa sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku” (Injil, Rasul Besar Yohanes 10:28).
~
SO
# wardana 2012-06-20 19:09
*
Fatimah palsu mengaku 30 tahun menjadi Muslim dan menghabiskan 9 tahun untuk menjadi murtad. Maka kira-kira umur Fatimah sekarang adalah 39 atau lebih. Namun sungguh ironis suara Fatimah palsu seperti suara gadis remaja di bawah 20 tahun. Wajah Fatimah pun begitu muda. Ini pemalsuan yang gagal.
# Staff Isa dan Islam 2012-06-21 18:52
~
Saudara Wardana,

Kami jelaskan bagi saudara, kesaksian di atas benar-benar terjadi. Seorang wanita bernama Fatimah, yang tinggal di negara Islam, telah menemukan Kebenaran yang selama ini dia cari. Itulah kesaksian sesungguhnya dari Fatimah.

Namun, bila saudara bertanya apakah suara dan gambar yang ada di video itu adalah suara dan gambar asli Fatimah? Kami katakan tidak! Suara dan gambar yang ada di video tersebut bukanlah Fatimah.

Untuk keamanan Fatimah, kami perlu merahasiakan identitas aslinya. Sebab umumnya orang-orang Islam yang meninggalkan Islam dan beralih pada agama lain, akan mendapat penghinaan dan penganiayaan dari orang Islam lainnya. Contohnya seperti komentar-koment ar menghujat yang masuk di forum ini.

Mengapa orang Islam selalu menghujat orang Islam lainnya yang meninggalkan Islam? Bukankah hal keyakinan adalah hak mutlak bagi seseorang?
~
SO
# kumbang 2012-06-21 00:56
*
Dalam video ini Fatimah mengeluh soal rumitnya wudhu dan sholat sehingga meninggalkan Islam. Pertanyaannya, apakah Fatimah ini mengikuti ajaran Isa Al-Masih?

Umat Kristen tidak sholat dan tidak membayar zakat. Apakah umat Kristen mengikuti ajaran Isa Al-Masih?
# Staff Isa dan Islam 2012-06-21 18:51
~
Saudara Kumbang,

Tentang sholat, apakah maksud saudara 'sholat' seperti yang dilakukan oleh orang Islam? Bila sholat yang demikian yang saudara maksud, itu bukanlah ajaran Isa, melainkan ajaran Muhammad bagi pengikutnya. Isa Al-Masih tidak pernah mengajarkan kepada pengikut-Nya melakukan sholat yang demikian, dan lagi Isa Al-Masih tidak pernah melakukan sholat seperti itu.

Tentang zakat, Isa Al-Masih tidak pernah mengajarkan pada pengikut-Nya melakukan kebaikan di depan umum. Sehingga, kami tidak perlu mengatakan pada saudara apakah kami membayar zakat atau tidak. Sebab seseorang yang melakukan ibadah keagamaanya di depan umum, adalah sama seperti orang munafik.

Perhatikanlah ayat ini, “Ingatlah, jangan kamu melakukan kewajiban agamamu di hadapan orang supaya dilihat mereka, karena jika demikian, kamu tidak beroleh upah dari Bapamu yang di sorga. Jadi apabila engkau memberi sedekah, janganlah engkau mencanangkan hal itu, seperti yang dilakukan orang munafik di rumah-rumah ibadat dan di lorong-lorong, supaya mereka dipuji orang. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya mereka sudah mendapat upahnya. Tetapi jika engkau memberi sedekah, janganlah diketahui tangan kirimu apa yang diperbuat tangan kananmu. Hendaklah sedekahmu itu diberikan dengan tersembunyi, maka Bapamu yang melihat yang tersembunyi akan membalasnya kepadamu" (Injil, Rasul Besar Matius 6:1-4)
~
SO
# Superboy... 2012-06-21 22:28
*
Aku Percaya!!!... Sebab dari buah-buahnyalah kita mengetahui ajaran itu baik, penuh kasih sayang atau penuh dengan kedengkian, pemaksaan, kemunafikkan. Seperti peribahasa "buah jatuh tak jauh dari pohonnya” Begitu pula, hasil ajaran yg baik atau tidak baik, bisa dilihat dari asal pengajarannya!

Thanks admin. Tetaplah berkarya. GBU!
# Garentsh 2012-06-23 05:05
*
Alkitab dalam Kitab Keluaran 30:19 tertulis "Maka Moses (Musa), Aaron (Harun) dan anak-anaknya haruslah membasuh kaki dan tangannya dengan air daripadanya, Apabila memasuki kemah sebagaimana Tuhan memerintahkan Musa".

Kejadian 17:3 "Lalu sujudlah Abram..."

Kitab Bilangan 20:6 "Musa dan Harun sujud..."

Perjanjian Baru "Bahwa hari hari terakhir yesus ke taman getsemani lalu berkata " Tunggu dan perhatikanlah, maka Ia maju sedikit sujud dan berdoa..."
Kitab Raja-Raja 18:42 " Elijah membungkuk ke tanah dengan muka di antara kedua lututnya"

Karena Muslim mengimani Musa dan Isa serta Muhammad yang mengajarkan wudhu, sujud (sholat) maka sampai sekarang masih melakukannya. Orang Kristen dan Yahudi tidak wudhu dan sujud padahal itu diajarkan dalam kitabnya.
# Staff Isa dan Islam 2012-06-23 14:12
~
Saudara Garentsh,

Kitab Keluaran yang saudara kutip terjadi pada zaman Nabi Musa. Pada saat itu bangsa Israel berada di padang gurun. Mereka sedang melakukan perjalanan dari Mesir ke Tanah Kanaan, negeri yang dijanjikan Allah bagi bangsa Israel.

Dalam bangsa Israel, Musa dan Harun adalah suku Lewi atau imam. Untuk zaman sekarang setara dengan pendeta atau ustad. Tentu saudara tahu, yang namanya padang gurun pasti banyak debu. Maka sebelum mereka masuk ke dalam kemah, yang di dalamnya ada mezbah bagi Allah, mereka harus terlebih dahulu mencuci tangan dan kaki mereka. Sebab kemah yang akan mereka masuki adalah tempat kudus.

Supaya saudara lebih jelas, silakan membaca keseluruhan pasal tersebut mulai dari ayat 17 s/d 21.

Menurut kami sholat bukanlah hanya sekedar sujud. Tetapi ada posisi lain yang harus dilakukan. Seperti berdiri, bungkuk, duduk, sujud dll. Jadi menurut kami, walaupun Abraham, Yesus, Elia sujud tidak dapat serta merta dikatakan mereka melakukan sholat.

Tentang hal berdoa, Yesus tidak pernah memberi patokan seperti yang dilakukan oleh Muhammad. Dalam memuji dan menyembah Tuhan, kami mempunyai kebebasan. Apakah harus berdiri, duduk, sujud atau posisi lainnya, itu tidak masalah.

Saya sendiri ketika berdoa, kadang sujud, terkadang juga berdiri, di lain waktu saya hanya duduk. Apakah saya melakukan sholat? Jelas tidak!

Dan lagi, bagaimana posisi tubuh saat menyembah Allah bukanlah sebuah jaminan doa kita didengar. Kesucian dan ketulusan hati ketika menyembah Dia, itulah yang terutama.

“Karena itu marilah kita menghadap Allah dengan hati yang tulus ikhlas dan keyakinan iman yang teguh, oleh karena hati kita telah dibersihkan dari hati nurani yang jahat dan tubuh kita telah dibasuh dengan air yang murni” (Injil, Surat Ibrani 10:22)
~
SO
# simon nasu 2012-07-05 09:27
*
Pada penampakan yang kedua kepada para murid-Nya, Yesus berkata, “berbahagialah orang yang tidak melihat namun percaya”.

Perkataan ini ditujukan Yesus bagi kita. Walaupun kita tidak melihat rupa Yesus, tetapi kita percaya bahwa Dia adalah Tuhan Allah.
# wito 2012-07-10 12:06
*
Quoting Staff Isa dan Islam:
~
Bagaimana mungkin ajaran yang dibawa Muhammad sudah dilakukan oleh nabi sebelum dia?
~
SO

Justru website ini harus belajar Islam dengan benar.

1. Agama Kristenlah yang menyimpang dari ajaran Isa Al-Masih. Isa Al-Masih pergi sembahyang pada hari sabtu (sabat). Tetapi kenapa umat Kristen pergi ke gereja hari Minggu. Yesus puasa, tetapi umat Kristen tidak pernah puasa dan masih banyak lagi.

2. Sholat itu diperintahkan sejak jaman nabi Adam sampai Nabi Muhammad. Isa Al-Masih sholat QS 19:31. Lihat pula Maryam Ibu Isa Al-Masih juga sholat QS 3:43. Bani Israel juga diperintahkan sholat QS 2:43 Lihatlah kutipan-kutipan Al-Quran yang lain QS 3:39, QS 10:87, QS 14:30 jangan hanya berdebat kusir saja.

3. Sholat sudah dilakukan nabi Muhammad sebelum peristiwa Isra Miraj. Lihat misalnya QS 73:2. Sekali lagi belajarlah Islam dengan mata hati dan dari sumber yang benar.
# Staff Isa dan Islam 2012-07-12 12:09
~
Saudara Wito,

Terimakasih atas saran saudara untuk kami belajar Islam dengan benar.

1. Sebagai pengikut Isa Al-Masih, apakah menurut saudara kami akan menyimpang dari ajaran-Nya? Bila kami menyimpang dari ajaran-Nya, tentu kami tidak akan mengakui sebagai pengikut-Nya. Tentang sembahyang, Isa Al-Masih tidak pernah mengkhususkan hari tertentu untuk sembahyang. Setiap hari orang Kristen bisa sembahyang. Dan mengenai puasa, darimana saudara tahu bahwa orang Kristen tidak pernah puasa? Kami tidak perlu memberitahu saudara bilamana kami puasa. Cukup hanya Allah yang tahu.

2. Begini saudara Wito, bila saudara membaca kitab Zabur, Taurat, dan Injil, tidak satu pun ayat yang mengajarkan tentang sholat. Sholat adalah cara sembahyang yang dibawa oleh Muhammad. Menurut saudara, apakah masuk akal, Adam sudah melakukan sholat yang nota bene belum ada pada saat itu?

Memang dalam Al-Quran ada ayat yang mengatakan bahwa Isa maupun ibu-Nya melakukan sholat. Tapi apakah ayat tersebut dapat dipercaya? Mengapa Allah tiba-tiba ratusan tahun kemudian berkata bahwa Isa melakukan sholat? Sedangkan sebelumnya Allah tidak pernah berkata demikian, bahkan tidak pernah memberi perintah untuk sholat. Menurut saudara Wito, apakah ayat ini cukup masuk akal?

3. Saudara Wito, selain saudara menyarankan kami belajar ajaran Islam dengan benar. Ada baiknya saudara juga mempelajari kebenaran dari agama Islam. Karena tidak sedikit ayat-ayat Al-Quran yang janggal dan tidak masuk akal. Contohnya, ayat-ayat tentang sholat yang saudara kutip di atas.
~
SO
# kasih damai nurani 2012-07-30 18:36
*
Maaf kalau boleh ikut berdiskusi, setahu saya pengikut Isa Al-Masih yang taat tidak pernah memerangi siapa pun, karena Isa Al-Masih mengajarkan mengasihi tanpa terkecuali, bahkan mengasihi orang yang memusuhi.

Jika manusia menyekutukan Allah, maka ada kemungkinan ketika meninggal jasadnya tidak dapat kembali ke tanah. Leluhur dan nenek moyang kita mengenal jelas hal ini. Misalnya, jika semasa hidup memakai susuk untuk kekebalan tubuh dll. Saudara bisa membaca kesaksian Mukendi, dukun yang bertobat. Dia menjelaskan hal ini dengan gambang.

Tapi bukan berarti saya berpikir bahwa mereka yang jasadnya tidak menjadi tanah berarti terlibat okultisme. Tentu tak dapat digeneralisir demikian. Apalagi yang meninggal secara mulia.

Komentar saya ini karena saya teringat nasihat eyang putri saya yang dulunya belum mengenal Isa Al-Masih, tetapi sekarang sudah bertobat dan menerima Isa Al-Masih. Beliau menasehati saya supaya jangan pernah tergiur kenikmatan dunia yang sesaat khususnya menyangkut okultisme. Misalnya memiliki jimat ("cekelan"), pasang susuk supaya cantik menarik, berwibawa, maupun segala macam ilmu kekebalan tubuh/olah kanuragan.

Semua itu mengikatkan diri kita pada kuasa gelap. Orang yang memiliki yang demikian akan sulit meninggal. Selain itu, kata eyang putri, jika meninggal jasadnya selamanya tak akan menjadi tanah atau ditolak bumi.
# Staff Isa dan Islam 2012-07-31 12:07
~
Saudara Kasih Damai Nurani,

Maaf, komentar saudara kami buat menjadi satu kolom. Karena dengan demikian, akan mempermudah orang membacanya dan juga menjadi lebih mudah untuk mengerti apa yang saudara tuliskan.

Mengenai komentar saudara di atas, kami sependapat dengan saudara. Janganlah kita mengandalkan ilah-ilah lain dalam hidup kita. Cukup berserah dan mengandalkan kekuatan Allah saja, maka kita akan selalu berjalan dalam terang dan kebenaran-Nya.

“Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri” (Kitab Amsal 3:5)
~
SO
# kasih 2012-08-16 16:10
*
[quote name="Adanugi"] Hanya saja coba pahami kembali mengenai kitab wahyu, apa sih 666 itu yang dikatakan sebagai nomor Anti Christ?

Saudaraku, mari kita sama-sama belajar. Saya juga sedang belajar dan menemukan banyak referensi sehingga saya rindu membaginya dengan saudara. Memang banyak nubuatan bahwa anti-Kris di akhir jaman akan datang dari golongan yang mengaku Kristen, bukan dari golongan non-Kristen.

Tetapi ada baiknya saudara Adanugi mencari apa kaitan 666 dengan Islam melalui situs pencarian google dengan kata kunci "666 dan islam".

Saudara akan mendapatkan banyak referensi yang memudahkan Saudara untuk mempelajari lebih dalam.

Semoga Allah yang Maha Esa menuntun kita menuju kebenaran yang sejati. Amin.
# Anak Tuhan 2012-11-27 23:52
*
Bapaku tiada duanya.

IDI perlu bimbingannya. Terimakasih.
# ishak 2013-01-04 21:28
*
Bersabda Muhammad s.a.w: “Demi Allah! Sungguh Isa anak maryam akan turun menjadi Hakim Yang Adil” (kitab hadits Sahin Muslim I, hal. 119 no. 104)

Pertanyaan saya: Mengapa Nabi Muhammad berkata demikian? Jika benar umat Islam mengatakan Isa Al-Masih dengan Muhammad sama, mengapa tidak Nabi Muhammad itu sendiri saja yang mengatakan bahwa dia boleh mengadili dan menghakimi manusia? Bukankah dia adalah nabi penyempurna dari nabi-nabi sebelumnya?
# ishak 2013-01-04 21:40
*
Tahun 2012, sebuah tempat bernama Kampung Sangkir, kota Belud Sabah Malaysia. Serombongan ustad memasuki kampung tersebut dan menipu orang-orang di situ. Mereka memberi uang sebanyak RM 50.00 pada setiap orang dan berkata itu adalah bantuan dari Kerajaan.

Sebulan kemudian, orang-orang kampung itu telah di-Islamkan. Ramai diantara mereka yang mencoba mengembalikan uang itu, namun ditolak dengan alasan mereka telah menanda-tangani persetujuan untuk memeluk agama Islam.

Saya bertanya-tanya mengapa orang Muslim bersikap demikian? Dan banyak lagi bukti-bukti yang ingin saya nyatakan di sini, itupun kalau ada yang menentang suara hati ini. Inikah yang dikatakan agama Islam yang benar itu? Memaksa, memberi agama dan menipu.
# Staff Isa dan Islam 2013-01-05 16:17
~
Saudara Ishak,

Maaf, kami harus menterjemahkan tulisan saudara di atas ke dalam bahasa Indonesia agar teman-teman lain di Indonesia juga dapat mengerti dengan baik tulisan saudara di atas. Semoga saudara tidak keberatan.

Hal yang terjadi di kampung tersebut juga sering terjadi di beberapa daerah di Indonesia. Bahkan terkadang “agama” disusupi unsur politik. Inilah tandanya bahwa “agama” tidak dapat menjamin keselamatan seseorang. Dengan memeluk agama tertentu, seseorang tidak dapat dijamin langsung dapat masuk sorga.

Hanya ada satu cara untuk dapat masuk dalam Kerajaan Allah (sorga) yaitu melalui Isa Al-Masih sesuai dengan sabda-Nya: “Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku” (Injil, Rasul Besar Yohanes 14:6).
~
SO
# aris 2013-01-22 15:03
*
Maaf, kalau memang niat membuka forum diskusi, kalau ada komentar harus ditanggapi. Kalau tidak bisa menanggapi jangan dihapus. Biarkan teman-teman staf yang lain bisa menanggapinya.

Terimakasih.
# Staff Isa dan Islam 2013-01-25 15:56
~
Saudara Aris,

Terimakasih untuk saran saudara. Tapi perlu saudara ketahui, walaupun memang ada beberapa komentar yang kami hapus, bukan karena kami tidak bisa menjawab atau menanggapinya. Tetapi karena komentar tersebut melanggar aturan-aturan yang telah kami buat. Yaitu:

Pedoman wajib untuk memasukkan komentar:
1. Tidak boleh memakai lebih dari satu kolom komentar.
2. Pertanyaan/masu kan harus berhubungan dengan uraian diatas.
3. Sebaiknya satu atau dua pertanyaan dalam satu kolom komentar.
4. Hanya menggunakan bahasa Indonesia yang umum dan dimengerti semua orang.
5. Tidak memakai singkatan-singk atan, misalnya yg, dlm, sdh, tdk, dlsbgnya.
6. Tidak diperbolehkan menggunakan huruf besar untuk menekankan sesuatu.
7. Tidak diijinkan mencantumkan hyperlink dari situs lain.
~
SO
# Tuhan Berfirman 2013-01-26 09:47
*
Jauh sebelum Islam muncul, dalam Injil sudah diramalkan tentang adanya nabi-nabi palsu "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas" (Matius 7:15)
# Staff Isa dan Islam 2013-02-21 20:36
~
Terimakasih untuk komentar yang saudara berikan. Semoga apa yang sudah saudara sampaikan dapat menjadi pencerahan bagi teman-teman lain yang membacanya.
~
SO
# suryanto 2013-06-15 18:52
*
Quoting jelan:
*
Video ini bohong dan ngelantur. Ini adalah kesaksian bohong yang mengaku mantan Muslim.

Quoting jelan:
*
Video ini bohong dan ngelantur. Ini adalah kesaksian bohong yang mengaku mantan Muslim.


Video itu sangat nyata, itu tidak bohong, kawan.
# suryanto 2013-06-15 19:02
*
Setiap melihat atau mendengar tentang kesaksian orang Muslim yang menjadi Kristen, saya sangat bersyukur dan percaya bahwa orang itu telah diselamatkan dari dosa, karena Roh Kudus terus bekerja mencari jiwa-jiwa yang tersesat untuk diselamatkan.
# robi darwis 2013-06-27 09:12
*
Salam sejahtera pada staf Isa dan Islam dan seluruh peserta yang ikut dalam dialog ini, sepertinya apa yang kita lihat di video ini benar kenyataan. Namun sebaiknya tidak perlu diperlihatkan di sini karena membuat umat Muslim tersinggung.
# Staff Isa dan Islam 2013-10-11 11:18
~
Saudara Robi Darwis,

Terimakasih atas kepercayaan saudara terhadap video yang kami tampilkan. Video di atas hanya sebuah kesaksian dari seorang Muslim yang menemukan kebenaran akan imannya. Dan menurut kami hal seperti ini sah-sah saja ditampilkan. Seperti, sebagaimana kita melihat orang-orang non-Muslim menceritakan keputusan mereka ketika mereka berpindah menjadi Muslim.

Jadi, menurut kami kita sebagai non-Muslim atau Muslim tidak perlu merasa tersinggung ketika ada seseorang yang berpindah keyakinan.
~
SO
# Tian 2013-10-10 04:55
*
Siapakah sebenarnya Isa Al-Masih yang akan menghakimi kita nanti?

Beranikanlah hatimu untuk mengenal pasti siapa Isa Al-Masih. Saya yakin anda akan menemui kebenaran, jawapan dan hidup yang kekal. Baca Injil

Nabi Muhammad katakan untuk mengetahui tentang ajaran semua nabi haruslah merujuk kepada kitab-kitab lain. Al-Quran juga mengalakkan dan tidak melarang orang-orang Muslim supaya merujuk kepada kitab-kitab lain yang terdahulu sebelum Al-Quran.
# Islam Selalu 2014-01-24 23:39
Hehe, lagi2 video absurd, gadis bercadar itu yakin fatima? seharusnya kalau mau hoax buat lebih professional, misal daripada ngambil video wanita bercadar yg mungkin muslim asli, lebih baik ngambil si fatima asli cuma diburemin aja biar ga keliatan struktur wajahnya, trus pilih suara jgn yg emang dr pengikut non muslim, kalo nggak setidaknya pengucapan2nya agak dilatih dikit, saya jamin ini video buatan sekelompok ato bahkan seseorang untuk memfitnah, berdasar hipotesis saya hanya 3 jenis orang yg kemungkinan murtad (keluar dr islam) nya terbesar
1. Yg tidak pernah mempelajari Islam (Islam KTP)
2. Ikut suami / istri yg beragama non muslim
3. orang yg kekurangan dgn janji materi apabila pindah agama.
# alex 2014-02-07 01:07
Sy jdingat kejadian iblis menggoda hawa agar memakan buah trlarang. Iblis terlihat sombong,banyak dalil /alasan tanpa bukti menuduh Allah berboho.g kpd hawa agat adam dan hawa tdk serupa dgn Allah. Jadi yg menyatakan vidio fatimah itu palsu / bohonh mengingatkan sy kpd iblis yg menggoda hawa agar jatuh ke dalam dosa. Ini lah fakta menuduh fatimah bohong tanpa alasan tdk masuk akal bukannya menyelidiki isi pernyatan fatima itu. Enyahlah kau iblis kata Yesus kpd iblis..
# Kasihilah musuhmu 2014-02-23 22:14
bukan hal yg aneh ko ,, ada umat muslim yg pindah agama karena tetangga saya malah mengalami perjumpaan pribadi dgn Yesus...temen kuliah saya juga masuk kristen gara2 di datengin oleh Tuhan Yesus
ini juga mantap min
http://www.youtube.com/watch?v=IFcwVWhLp-g

upahmu besar disurga hai admin jangan lah takut hidup adalah kristus dan mati adalah keberuntungan.. .siapa pun kamu,, kamu sudah berani mengambil resiko yg sangat besar untuk membuat situs ini di Indonesia
# cokie 2014-03-11 19:51
@ robi darwis menulis: Namun sebaiknya tidak perlu diperlihatkan di sini karena membuat umat Muslim tersinggung.

Tanggapan: Saudara robi darwis, saat anda mengetahui bahwa dosa anda sudah diampuni dan mengetahui bahwa hidup anda berada pada jalan yang benar,…apakah tidak ada kerinduan dihati anda untuk menceritakan sukacita anda?. Tidak adakah terbesit dihati anda untuk mengajak lingkungan dimana berada untuk mengenal Yesus yang telah memberikan damai sejahtera dalam hidup anda?. Semoga anda dapat memahami maksud saya.
isadanislamstudi.com

* Untuk bisa masuk ke pelajaran kursus ini, non-aktifkan 'pop-up blocker' komputer Saudara dengan meng-klik di sebuah 'bar' di bawah 'status bar' di bagian atas layar komputer

Isa Islam Dan Kaum Wanita

Click gambar di samping untuk artikel - artikel untuk wanita Muslim


 

www.isaislamdankaumwanita.com